Perselingkuhan

Lafal selingkuh berasal dari Bahasa Jawa yang artinya perbuatan tidak jujur,
sembunyi-sembunyi, atau menyembunyikan sesuatu yang bukan haknya. Dalam makna itu ada pula kandungan makna perbuatan serong. Meskipun demikian lafal selingkuh di Indonesia muncul secara nasional dalam
bahasa Indonesia dengan makna khusus “hubungan gelap”atau tingkah serong orang yang sudah bersuami atau beristri dengan pasangan lain.

Ada 3 kategori selingkuh, Selingkuh Fisik, Hati, serta selingkuh fisik dan hati,  (Anda selingkuh yang mana nih..).
Selingkuh fisik mungkin dilakukan hanya secara iseng,di lakukan tanpa komitmen, misalnya jajan, melakuan kontak fisik suka sama suka.
Selingkuh Hati, selingluh ini yang indah, hanya merasakan tanpa bertemu fisik tapi masing-masing merasakan getaran cinta.Ada komitmen tapi tidak di ungkapkan, misal: sms, chat, phone.
Selingkuh fisik dah hati,...ini selingkuh yang paling fatal. Selingkuh fisik dah hati biasanya ada kompitmen di antara pelaku selingkuh.

Selingkuh tidak hanya dikarenakan Hubungan dengan pasangan resmi tidak harmonis, atau tidak terpuaskan, dari pasangan yang harmonis pun selingkuh bisa terjadi. Dan atau memang Rasa Cinta yang tak tertahankan.
Selingkuh hati bisa menjadikan kita bertambah mesra dengan pasangan resmi walau hanya secara fisik, mungkin karena menebus rasa bersalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s